Temukan jawaban yang Anda cari, karena setiap pertanyaan adalah awal dari solusi..
@Klola.id
Dasboard Karyawan Mobile
Periksa menu dan icon download payslip
Periksa folder spam di email Anda (jika payslip dikirim secara elektronik)
Hubungi bagian HR Departmen untuk meminta salinan payslip Anda
Anda dapat menggunakan fitur “Lupa Password” yang terletak di halaman login untuk mengatur ulang password anda
Anda dapat menggunakan fitur “Lupa Password” yang terletak di halaman dashboard user payslip untuk mengatur ulang password payslip anda
Laporkan kepada bagian HR atau Payrol perusahaan Anda
Sampaikan detail kesalahan (contoh: jumlah lembur tidak sesuai)
Tim HR akan memeriksa dan memperbaiki kesalahan jika ditemukan
Pada tab menu dibagian bawah pilih paylip, kemudian pilih periode yang akan didownload
Masalah koneksi internet. Periksa koneksi internet. Pastikan perangkat Anda terhubung ke internet yang stabil
Aplikasi belum diperbarui ke versi terbaru. Perbarui aplikasi, cek apakah aplikasi Anda sudah menggunakan versi terbaru di Google Play Store (untuk sementara baru tersedia untuk platform android, versi IOS sedang dalam pengembangan)
Hak akses Anda dibatasi oleh admin. Login ulang ke aplikasi. Logout dari aplikasi, lalu login kembali untuk menyegarkan sesi Anda
Hubungi admin, pastikan Anda memiliki hak akses ke menu absensi yang diberikan dari pihak admin
Cek GPS Location Anda, apakah aktif atau tidak, karena aplikasi ini mengharuskan mengaktifkan fitur ini
Server sistem sedang mengalami gangguan. Hubungi bagian terkait, tim IT support atau HR Departemen Anda