FAQ myKlola Application

Temukan jawaban yang Anda cari, karena setiap pertanyaan adalah awal dari solusi..

@Klola.id

Dasboard Karyawan Mobile

Periksa menu dan icon download payslip

Periksa folder spam di email Anda (jika payslip dikirim secara elektronik)

Hubungi bagian HR Departmen untuk meminta salinan payslip Anda

Anda dapat menggunakan fitur “Lupa Password” yang terletak di halaman login untuk mengatur ulang password anda

Anda dapat menggunakan fitur “Lupa Password” yang terletak di halaman dashboard user payslip untuk mengatur ulang password payslip anda

Laporkan kepada bagian HR atau Payrol perusahaan Anda

Sampaikan detail kesalahan (contoh: jumlah lembur tidak sesuai)

Tim HR akan memeriksa dan memperbaiki kesalahan jika ditemukan

Pada tab menu dibagian bawah pilih paylip, kemudian pilih periode yang akan didownload

Masalah koneksi internet. Periksa koneksi internet. Pastikan perangkat Anda terhubung ke internet yang stabil

Aplikasi belum diperbarui ke versi terbaru. Perbarui aplikasi, cek apakah aplikasi Anda sudah menggunakan versi terbaru di Google Play Store (untuk sementara baru tersedia untuk platform android, versi IOS sedang dalam pengembangan)

Hak akses Anda dibatasi oleh admin. Login ulang ke aplikasi. Logout dari aplikasi, lalu login kembali untuk menyegarkan sesi Anda

Hubungi admin, pastikan Anda memiliki hak akses ke menu absensi yang diberikan dari pihak admin

Cek GPS Location Anda, apakah aktif atau tidak, karena aplikasi ini mengharuskan mengaktifkan fitur ini

Server sistem sedang mengalami gangguan. Hubungi bagian terkait, tim IT support atau HR Departemen Anda